Header Ads

Booking.com

Sir Salon, Brand Pangkas Anak Medan

Sedang asik menikmati suasana tempat pangkas eksklusif di Medan
Menikmati brand pangkas pria modern yang populer di Kota Medan 
Baru saja saya keluar dari Sir Salon, yang berada di jalan Gagak Hitam, Medan. Tepatnya di gedung Ring Road City Walks. Sir Salon tempat pangkas ekslusive pria yang belakangan baru saya tahu kalau pemiliknya adalah anak Medan.

My wife first notifying spoil a head men's. Memang saat itu saya lagi mencari referensi terpercaya untuk mengubah totalitas rambut saya yang selama ini terbiasa dengan gaya pria macho alias gaya rambut plontos. Mengetahui banyak pria yang keluar dari tempat pangkas tersebut lebih bersemangat dari sebelumnya, I just leaned back in this place. Hahaha ... That's the story I know where this crop.

Menikmati brand pangkas pria modern di Medan

Interior tematik akan membuat para pengunjung nyaman ketika sedang pangkas di sir salon
Interior tematik akan membuat para pengunjung nyaman ketika sedang pangkas di sir salon

Brand pangkas pria populer di Medan
Mencuci rambut ala sir salon membuat pengunjung semakin segar kembali

Pengunjung sir salon akan dimanjakan oleh model rambut masa kini
Pengunjung sir salon akan dimanjakan oleh model rambut masa kini

Pertama perubahan sangat signifikan pada kepala saya, sehingga teman dan sahabat terdekatpun heran karena tidak seperti biasanya. Haaaahaha... I ask the trimmer when it changed pompadour hairstyles that are in demand most men today **hitung2updategayarambut. Meski akhirnya sekarang saya kembali ke selera asal dengan gaya plontos dan anak lelaki kembar saya sekarang malah memilih gaya tersebut dan maunya pangkas di Sir Salon ini.

Brand pangkas pria di kota medan
Tampilan gaya rambut masa kini terdahulu yang dipilih anak-anak masa kini
Saya, " Nak ! Suasana baru dengan gaya rambut apa nak ? "
Dengan begitu percaya diri, layak orang dewasa. Mereka menjawab dengan kompaknya, " pompadour, kayak ayah waktu itu ! " heheeh.. Dan maunya di Sir Salon. Wahoooo! Asiik, tapi saya pilih tempat terdekat dari rumah saya, karena baru buka ! Tepatnya di jalan Juanda, Medan.

Lokasi favorit anak kami si kembar Jibran-Rafiq

Mereka tumbuh dalam perkembangan gaya yang menyenangkan

Mereka sangat menikmati aktivitas ini, dengan tampilan rambut baru mereka tumbuh dengan gaya masa kini. 

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar disini, setelah anda mengkonsumsi artikel kami! Terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.